Form WhatsApp

Distributor Pulsa Murah Denpasar

shape image

Distributor Pulsa Murah Denpasar

Distributor Pulsa Murah Kota Denpasar, Bali - Gayatri Reload Pusat Distributor Pulsa elektrik all operator Termurah dan Terlengkap untuk semua nominal yang mendukung pengisian Kuota Internet, Token Pln, Voucher Game Online dan Ppob.
Pulsa Murah

Untuk anda yang berada di wilayah Denpasar, Jika anda sedang mencari Pusat Agen Pulsa Murah All Operator Terlengkap dengan Produk Ppob, maka sangat tepat telah berkunjung ke website ini. Kami siap menjadi pendukung kesuksesan dalam usaha pulsa anda.

Gayatri Reload adalah salah satu Server Pulsa Murah Terbesar di indonesia yang Terpercaya dan sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya.

Perusahaan Kami bergerak dalam bidang isi ulang Pulsa elektrik all operator yang menyediakan voucher elektronik dan ppob dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi 24 jam non stop setiap hari secara real time.

Layanan Kami meliputi seluruh provider seluler yaitu : Indosat IM3, Mentari, Simpati , As, Xl, Axis, Three, Smartfren, Esia, Ceria, Hepi, Telkom, Voucher Game Online, Token Pln dan Ppob.

Semua Produk Pulsa Kami Berlaku Nasional sehingga dapat di jangkau di seluruh wilayah indonesia dimanapun anda berada tanpa takut terkena cluster operator.

Kami merupakan server Pulsa ke dua dari Dewata Reload yang di kelola oleh Bpk. I WAYAN EDI RUPAWAN yang sebelumnya telah sukses membawa nama Dewata Reload sebagai Server dan Distributor Pulsa elektrik termurah dan Terpercaya di indonesia.

Pada awal bulan januari 2017 beliau meluncurkan server terbarunya yaitu Gayatri Reload, software yang kami gunakan adalah OtomaX Original versi terbaru yang mendukung markup per produk. Alamat kantor kami berada di Perum Lasoani Indah Blok E8 No.3, Kel.Lasoani, Kec.Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah (94116).

Penawaran Kami

Sebagai salah satu Pusat Distributor Pulsa Murah di Indonesia, Kami mengajak anda untuk bermitra dengan kami sebagai Agen ataupun penjual pulsa elektrik di wilayah anda untuk meraih keuntungan bersama kami.

Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak memperoleh keuntungan dari hasil penjualan produk yang kami sediakan dan anda berhak mendapat keuntungan dari bonus sistem keagenan dengan cara memperluas jaringan atau mendaftrakan downline sebanyak - banyaknya.

Usaha yang Kami tawarkan sangat mudah, karena pastinya semua orang membutuhkan pulsa, maka ini adalah peluang usaha yang nyata bagi anda. Usaha ini dapat di lakukan kapanpun dan dimanapun anda berada.

Produk Kami


Bicara Masalah Harga, pasti semua orang menginginkan harga pulsa murah, itu sangat wajar karena jika harga pulsa yang murah maka keuntungan atau laba yang di dapat nantinya akan lebih besar.
Namuun bagi Pebisnis Pulsa yang sudah berpengalaman harga tidak jadi permasalahan, yang di cari adalah kualitas kecepatan transaksi yang akurat dan pelayanan dari customer service yang ramah dan responsif.
Intinya, Buat apa dapat harga Pulsa Murah tapi kualitas transaksi dan pelayanannya kurang memuaskan, nantinya anda juga yang repot menerima keluhan dari pelanggan.

Maka dari itu kami siap menjadi penunjang kesuksesan dalam usaha pulsa anda dengan memberikan harga pulsa yang murah, kualitas transaksi yang akurat dengan pelayanan ramah dan responsif dari customer service kami.

Alasan Memilih Kami

  • Harga voucher pulsa relatif murah, bisa anda bandingkan.
  • Paket data Isi Ulang Kuota internet terlengkap untuk semua operator
  • Harga terbaik, untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
  • satu chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
  • Bisa transaksi isi via SMS, Aplikasi android, Webreport, Whatsap, Bbm, Telegram, Nimbuzz, jabber dan Facebook.
  • Support Webreport untuk memantau transaksi.
  • Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Dukungan penuh online customer service via chat Telegram, WhatsApp dan Telepon.
  • Bisa diagenkan atau didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Banyak Promo yang bisa anda dapatkan.
  • Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui Alfamart ataupun Indomaret dan melalui Bank indonesia sepseri BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via teller (bagi anda yang tidak punya rekening) serta bisa juga dilakukan melalui atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.

Tunggu apalagi! Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera daftarkan nomor hp anda, jadilah mitra kami. Rasakan kemudahan bertransaksi pulsa, Kuota Internet dan PPOB anda bersama Gayatri Reload dan buktikan murahnya.

Panduan Pendaftaran Gayatri Reload

Untuk Pendaftaran Mitra di wilayah Denpasar dan Sekitarnya, tentunya anda tidak bisa datang langsung ke lokasi kantor kami. Maka kami memberikan kemudahan kepada anda, cukup dengan mengirim format pendaftaran melalui sms maka anda sudah bisa menjadi mitra kami. Pendaftaran ini 100% gratis.!!

Pastikan Format Pendaftaran di tulis dengan benar sesuai contoh agar otomatis langsung terdaftar ke server kami.

PENDAFTARAN
*GAYATRI*NAMA*ALAMAT*NOHP#
Contoh:
*GAYATRI*RAHAYU CELL**081234567890#
Kirim Sms ke Nomor di bawah ini:

Jika pendaftaran telah sukses, maka anda akan mendapat balasan dari center berupa ID dan PIN, silahkan ingat baik - baik ID dan PIN tersebut dan simpan nomor balasan sms center itu karena sangat berguna untuk keperluan transaksi.

Walaupun Saldo masih 0-, anda masih tetap bisa melakukan transaksi, tapi hanya sebatas Cek harga, Ganti Nama, Ganti Pin Pararel nomor dan yg lainnya kecuali transaksi pengisian.
Agar bisa melakukan transaksi pengisian, maka anda harus mengisi saldo anda terlebih dahulu.

Panduan Cara Deposit

Bagi anda yang jauh dari lokasi server kami, maka deposit saldo bisa di lakukan lewat bank menggunakan sistem Tiket, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Deposit open dari jam 07.00 sampai 21.00, jika diluar jam itu ada kemungkinan ebanking sedang offline dan anda harus mengirimkan konfirmasi untuk di input keesokan harinya.
  2. Deposit bisa di lakukan ke rekening bank kami BRI, BCA, BNI, Mandiri.
  3. Minimal deposit adalah Rp 10.000,-
  4. Kirimkan fomat berikut ke SMS/IM Center :
    Format: TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh: TIKET.100000.1234
    Kirim Ke salah satu Center kami
  5. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat SMS balasan, Contoh Balasan :
    Mhn Trf Rp.100.710 (HRS SAMA)
    BCA: 7920504412
    BNI: 0489643127
    MANDIRI: 1510007594879
    BRI : 518101001343505
    An: PUTU YUDI PUSPAYANTI
    (Berlaku 07.00-21.00 WIB)*Cashback 0,25% Minimal Depo 1jt berlaku kelipatan*
  6. Silahkan melakukan transfer sesuai yang tertera pada SMS balasan tadi, Sebagai contoh di atas Rp.100.710, nilainya harus sama persis agar server bisa mengenali transferan anda.
  7. Setelah melakukan transfer maka saldo anda secara otomatis ditambahkan oleh sistem minimal 15 menit setelah transfer.
Demi kenyamanan bersama, kami harap kepada semua member untuk melakukan deposit sesuai dengan ketentuan diatas.

Baca Juga : Cara Deposit Pulsa Melalui Alfamart dan Indomaret

Format Transaksi
Setelah saldo anda terisi, maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian Pulsa All Operator, Paket Data, Token PLN, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar dan Transaksi produk PPOB.
Untuk mengetahui format-format transaksi secara lengkap, silahkan buka halaman Format Transaksi.

Jika ada masalah atau ada hal yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk menghubungi tim marketing kami, silahkan kunjungi halaman Hubungi Kami.

Terimakasih sudah berkunjung di website ini, semoga kami bisa menjadi penunjang dan pendukung kesuksesan dalam usaha pulsa anda.

Post a Comment

© Copyright 2019 Gayatri Reload

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now