Form WhatsApp

Distributor Pulsa Murah Garut

shape image

Distributor Pulsa Murah Garut

Distributor Pulsa Murah Garut, Jawa Barat - Selamat Datang Di Website Gayatri Reload Server dan Distributor Pulsa Elektrik Termurah dengan produk terlengkap untuk semua nominal yang support Token PLN dan PPOB. Untuk anda yang berada di wilayah Garut sangat tepat telah berkunjung ke website ini, karena kami akan memberikan solusi usaha kepada Anda untuk bermitra dengan modal yang kecil dan saling menguntungkan, Yaitu solusi bisnis yang nyata, mempunyai prospek cerah, saling menguntungkan dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Pulsa Murah

Gayatri Reload adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektrik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya. Kami merupakan server ke dua dari Dewata Reload yang dikelola oleh I WAYAN EDI RUPAWAN yang sebelumnya telah sukses membawa nama Dewata Reload Sebagai salah satu distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya di indonesia dengan keakuratan transaksi dan pelayanan customer service yang ramah dan responsif.

Pada awal bulan januari 2017 beliau meluncurkan server terbarunya yaitu kami Gayatri Reload yang beralamatkan di Perum Lasoani Indah Blok E8, Lasoani, Mantikulore, Palu, Sulawesi Tengah, 94116. Software Yang kami gunakan adalah OtomaX Versi Terbaru dengan keunggulan Markup Per Produk.

Selain menyuguhkan keunggulan sebagai server pulsa murah markup per produk di tahun 2017 ini, Kami juga membawa sebuah keunggulan dengan harga pulsa termurah dan harga produk promo yang telah dibawa dari server pertama di Dewata Reload.

Artikel Terkait:

Bicara masalah Harga, Sebenarnya harga yang beredar di internet semuanya hampir sama tapi kualitas lah yang membedakan. Tentu bagi sebagian besar orang pastinya mengutamakan harga pulsa yang murah, itu sangat wajar karena jika harga pulsa murah tentu keuntungan atau laba yang akan di dapat nantinya akan lebih besar.

Namun bagi para pebisnis pulsa yang sudah berpengalaman harga pulsa murah saja tidak cukup, yang di cari mereka adalah kualitas transaksi dan pelayanan.

Jadi buat apa anda dapat harga pulsa yang murah tapi kualitas dan pelayanannya kurang memuaskan, akhirnya anda juga yang repot harus siap menerima komplain dari pembeli.

Walaupun umur server kami masih belum cukup lama tapi nama kami sudah tidak asing lagi bagi para pebisnis pulsa, kami sudah di percaya oleh agen - agen dan kontrer - konter sebagai mitra usaha bisnis pulsa mereka, karena kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka yang sudah bergabung menjadi mitra kami.

Produk Dan Penawaran Kami

Kami sebagai salah satu distributor pulsa murah di indonesia mengajak anda yang berada di wilayah Garut untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit atau hanya dengan satu chip anda akan mendapatkan beragam produk pulsa yang meliputi Pulsa all operator (GSM dan CDMA), Paket Data Internet, Token PLn, Voucher Game Online dan Tv Prabayar serta produk PPOB (Payment Point Online Bank) yang meliputi: pembayaran atau tagihan PLN Pascabayar, PDAM, BPJS, Telkom Speddy, Adira Finance, Fif dan pembayaran Multy Payment Lainnya bisa anda dapatkan disini.

Semua produk pulsa kami adalah pulsa nasional, sehingga memungkinkan bertransaksi diseluruh wilayah Indonesia tanpa khawatir terkena cluster operator.

Baca Juga: Layanan Pendaftarn Chip V-tri

Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Master Dealer atau Agen Voucher Pulsa Elektrik termurah di wilayah Anda untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan.

Bisnis Pulsa Bersama Gayatri Reload Sangat Mudah Dijalankan

Dijamin! Real Bisnis, tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan MURNI BISNIS. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda.

Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah, karena semua orang membutuhkan pulsa, maka ini adalah peluang usaha yang nyata bagi anda dan anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada diseluruh Indonesia.

Alasan Memilih Kami

  • Harga voucher pulsa relatif murah, bisa anda bandingkan.
  • Harga terbaik, untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
  • 1 chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
  • Adanya cashback 0,25% setiap deposit 1.000.000,- berlaku kelipatan
  • Bisa transaksi isi via SMS, Aplikasi android, webtopup dan IM Messenger.
  • Support Webreport untuk memantau transaksi.
  • Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Dukungan penuh online customer service via chat Telegram, Jabber dan Telepon.
  • Bisa diagenkan atau didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via teller (bagi anda yang tidak punya rekening) serta bisa juga dilakukan melalui atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.

Maafkan jika kami tak bisa memberi janji muluk. Yang bisa kami tawarkan adalah senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda sebagai member yang sekaligus sebagai seorang sahabat kami. Mari mulai, tumbuh dan berkembang bersama kami.

Pendaftaran Pulsa Murah

Panduan Pendaftaran Pulsa Murah Gayatri Reload

Untuk menjadi member di Gayatri Reload, caranya cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan SMS, Anda sudah dapat bergabung dengan server kami. Tidak ada biaya pendaftaran! Tidak ada biaya SMS balasan (reply)! Tidak ada admin deposit! SEMUANYA GRATIS! Jadi, tunggu apalagi? Ambil HP Anda dan segera ikuti langkah pendaftan berikut ini:
Ketik SMS dengan Format:
*GAYATRI*NAMA*KOTA*NOMORHP#
Contoh:
*GAYATRI*RAHAYU CELL**081234567890#
Kirim Sms ke Nomor Khusus Pendaftaran di bawah ini:

Setelah terdaftar di server kami, anda sudah bisa melakukan transaksi. Namun, hanya sebatas transaksi seperti cek harga, cek saldo, ganti pin, paralel nomor dan lain-lain, tapi tentunya anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa karena saldo anda masih Rp.0,-.

Untuk dapat melakukan transaksi pengisian pulsa, terlebih dahulu anda harus melakukan deposit atau pengisian saldo.

Cara Deposit

Bagi yang berada di Wilayah Garut tentunya anda tidak bisa melakukan deposit dengan cara datang langsung ke kantor kami, maka deposit saldo bisa di lakukan lewat bank menggunakan sistem Tiket, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Deposit open dari jam 07.00 sampai 21.00, jika diluar jam itu ada kemungkinan ebanking sedang offline dan anda harus mengirimkan konfirmasi untuk diinput keesokan harinya.
  2. Deposit bisa di lakukan ke rekening bank kami BRI, BCA, BNI, Mandiri.
  3. Minimal deposit adalah Rp 10.000,-
  4. Kirimkan fomat berikut ke SMS/IM Center :
    Format: TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh: TIKET.100000.1234
    Kirim Ke salah satu Center kami
  5. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat SMS balasan :
    Mohon Trf Rp 100.350 (Harus Sama).
    Berlaku 6 Jam (07.00-21.00 WIB)
    BCA: 7920504412
    BNI: 0489643127
    BRI: 518101001343505
    MANDIRI: 1510007594879
    A/N: PUTU YUDI PUSPAYANTI
  6. Silahkan melakukan transfer sesuai yang tertera pada SMS balasan tadi, Sebagai contoh di atas Rp.100.285, nilainya harus sama persis agar server bisa mengenali transferan anda.
  7. Setelah melakukan transfer maka saldo anda secara otomatis ditambahkan oleh sistem minimal 15 menit setelah transfer.
Demi kenyamanan bersama, kami harap kepada semua member untuk melakukan deposit sesuai dengan ketentuan diatas.

Format Transaksi
Setelah saldo anda terisi, maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian Pulsa All Operator, Paket Data, Token PLN, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar dan Transaksi produk PPOB.
Untuk mengetahui format-format transaksi secara lengkap, silahkan buka halaman Format Transaksi.

Baca Juga :

Tunggu apalagi! Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera daftarkan nomor hp anda, jadilah mitra kami. Rasakan kemudahan bertransaksi pulsa dan PPOB anda bersama Gayatri Reload dan buktikan murahnya.

Post a Comment

© Copyright 2019 Gayatri Reload

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now