Form WhatsApp

Panduan Transaksi Dan Pararel Telegram

shape image

Panduan Transaksi Dan Pararel Telegram

Panduan Pararel dan Transaksi Pulsa melalui Telegram -Aplikasi Telegram ini bisa Anda gunakan sebagai jalur alternatif transaksi Pulsa anda. Dengan menggunakan aplikasi Telegram sebagai media transaksi akan bisa mengurangi biaya SMS yang Anda keluarkan dan tentunya lebih lancar asalkan jaringan internet di tempat Anda stabil. Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi messaging yang baru hadir namun cukup populer karena aplikasi ini terkenal simple dengan loading ringan alias tidak terlalu menggunakan RAM yang besar dibandingkan aplikasi populer semacam BBM atau pun WhatsApp.
Panduan transaksi lewat trlegram
Aplikasi ini tersedia untuk perangkat PC maupun perangkat mobile. Anda bisa mengunduh aplikasi Telegram Messenger langsung dari situs resmi Telegram di http://telegram.org/apps atau bila anda pengguna android, bisa juga mengunduhnya melalui PlayStore.
Panduan transaksi lewat trlegram
Setelah anda mendownload aplikasi tersebut, silakan login menggunakan nomr hp yang sudah terdaftar di server pulsa kami.
Panduan transaksi lewat trlegram
selanjutnya Klik tanda ceklist yang ada di bagian pojok kanan atas. tunggu proses loading nanti anda akan di suguhkan menu untuk memasukan kode verifikasai, nomor verifikasi itu akan di kirim ke nomer hp yang di daftarkan tadi, atau kode tersebut akan masuk otomatis jika menggunanak nomor hp yang terdaftar.
Sampai di sini anda sudah berhasil masuk ke Telegram.
Lalu bagaimana cara pararel ke center gayatri?

Cara Pararel Telegram

Untuk dapat melakukan transaksi di Gayatri Reload menggunakan Telegram, maka anda harus memparalel ID Telegramnya terlebih dahulu. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  • Buka aplikasi Telegram.
  • Klik ikon kaca pembesar pojok kanan atas.
  • Silahkan ketik @gayatritelebot
  • Klik Star
  • Untuk mengetahui ID Telegram anda, silahkan lanjutkan dengan ketik ID kemudian kirim. Nanti center telegram akan memberikan balasan yang berisi ID Telegram anda.
  • Selanjutnya, silahkan lakukan paralel melalui sms dengan format
    TAMBAH.IDTELEGRAM.PIN kirim ke center sms
  • Tunggu sampai ada balasan dari center sms yang memberitahukan bahwa paralel telegram berhasil. Bila sudah berhasil, maka Telegram anda sudah siap digunakan untuk transaksi pulsa di Gayatri Reload.
Untuk cara transaksi, sama saja seperti transaksi melalui sms. Formatnya juga sama, yang membedakan hanyalah alat transaksinya saja. Untuk mengetahui format transaksi, silahkan kunjungi halaman Format Transaksi

Post a Comment

© Copyright 2019 Gayatri Reload

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now